21 Mei 2020 16:45:40
Ditulis oleh admin

PENYALURAN BLT DD KEPADA WARGA DESA MENILO

PEMDES MENILO - Pada hari ini, Kamis (20/05/2020) bertempat di Desa Menilo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban Jawa Timur bertempat di Balai Desa Menilo sekitar jam 08.30 WIB. dilaksanakan kegiatan Penyaluran BLT-DD Tahap I untuk warga terdampak Covid 19.

Sebelum penyaluran dimulai kepala desa membuka acara sekaligus sambutan, Mustajab, kepala desa Menilo mengatakan, “Penerima manfaat untuk BLT-DD ini sebanyak 102 KK penerima manfaat yang terdiri dari 23 RT dan 3 RW. Untuk pendataan saya serahkan sepenuhnya kepada tiap ketua RT masing masing, dan saat musdes kemarin hari selasa (12/05/2020) kita pilah-pilah karena banyaknya jenis bantuan. Ada BLT-DD, ada BST dari BNI, BRI, Kantor Pos serta Bank Jatim,PKH, BPNTD,Bansos Provinsi, ada juga BPNT dan sembako dari berbagai sumber. Masing-masing penerima manfaat kita klasifikasi. dari yang belum menerima berbagai bantuan tersebut".

Sengaja kursi juga tidak kita pasang sesuai jumlah undangan dan agak berjauhan dan penerima wajib pakai masker karena sesuai dengan program pemerintah dalam social distancing dan physical distancing serta protokoler penanganan Covid-19 kali ini. Lanjut Mustajab

Dengan diterimanya bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) APBDes 2020 ini semoga dapat meringankan beban masyarakat atas dampak dari pandemi covid19, dan dapat digunanakan untuk keperluan kebutuhan hidup sehari-hari.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus