30 Maret 2020 21:47:15
Ditulis oleh admin

CARA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19, OLEH PEMDES MENILO

Untuk mencegah virus corona atau Covid-19, Pemerintah Desa Menilo Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, membuat posko gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid 19 yang berada di Balai Desa. Dan pada hari ini Senin (30/03/2020) melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum.

Fasilitas umum yang disemprot antara lain Balai Desa, Masjid, Musholla, Poskamling, Warkop,dan tempat - tempat kerumunan menjadi objek penyemprotan disinfektan.

Kepala Desa Menilo, Mustajab, yang mengkoordinir langsung penyemprotan disinfektan, pihaknya mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan pemdes dan para relawan tersebut.

“Penanganan pandemi Covid 19 ini, termasuk dalam tugas dan tanggung jawab kita bersama. Kami selaku pemerintah desa bersama pemuda atau relawan Desa Menilo bersinergi dengan BPD, Karangtaruna, Bidan Desa,Babinsa, Rt/Rw, dan beberapa elemen masyarakat membantu dalam pencegahan penyebaran virus Corona,”ujarnya.

 "Sampai saat ini belum ada tanda - tanda  Virus covid-19 masuk ke Desa Menilo. Untuk warga jangan panik tetap jaga kebersihan lingkungan dan tetap waspada. Apabila ada warga yang merasa mempunyai tanda-tanda gejala covid-19 segera lapor ke pihak pemdes agar mendapatkan pengarahan dan pemeriksaan lebih lanjut".Tambah Bidan Desa Menilo.

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus